X IPA 2 & X IPA 4 (ENGLISH MATERIALS FOR SECOND SEMESTER)

  Kelas        : X IPA 2

                      X IPA 4

Assalamualaikum wr.wr

Good morning and how are you today my lovely students? I hope we are all in good and wonderful condition wherever we are, aaminn. Well, it's been 2 weeks since you have long holiday, and now we have to back to our routine, study from home. Sebagaimana keputusan yang dikeluarkan oleh pemerintah, kita masih diharuskan belajar dari rumah mengingat kondisi yang belum memungkinkan untuk kita bertatap muka dan belajar di sekolah. Namun jangan patah semangat apalagi mengeluh akan kondisi kita sekarang ya nak, because everything is going to be better. Mudah-mudahan bumi semakin membaik, virus ini segera hilang dan kita segera bertemu, aminn😇 

Baik, sebelumnya tak bosan-bosan Miss Tri menghimbau kepada kita semua agar senantiasa menunaikan ibadah baik fardhu maupun sunnahnya, dan bagi laki-laki tunaikanlah shalat di masjid ya nak. 

Ready to start our activity today? InsyaAllah ready ya. Well in this meeting I will tell you our materials for this semester. Apa saja materi kita pada semester 2 ini? Let's check it out

💎Simple Past Tense (Menerangkan kejadian yang telah berlalu) 

💎Recount Text (Teks Recount)

💎Narrative Text (Teks Naratif)

💎Song (Lagu)

Nah itu kira-kira poin yang akan kita pelajari di semester genap ini. Harapan Miss supaya anak-anak yang sudah baik di semester lalu tetap dipertahankan tetap rajin mengerjakan tugasnya dan untuk anak-anak yang memang kemarin terkendala satu dan lain hal untuk mengikuti pjj semoga di semester ini akan ada perubahan yang lebih baik ya.

As presence today, write your name and your wish on comment column. Sebagai absensi boleh kalian tuliskan di kolom komentar harapan kalian untuk tahun 2021 (?) Miss ingin baca satu persatu. (Menggunakan bahasa Indonesia)

Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Helmy Elisa putri
    X IPA 2

    Harapan saya ditahan ini adalah Semoga makin baik dipelajarannya,makin pinter,makin rajin,semua tugas dan ujian dapat terselesaikan dengan baik,semoga makin baik untuk kedepannya.

    BalasHapus
  4. Nia aprilliana
    X IPA 2

    Harapan saya di 2021 semoga mendapat nilai yg lebih memuaskan
    Diberi kesehatan fisik dan mentaljadi pribadi lebih baik.
    dan pandemi covid 19 cepat berakhir aamin..

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Naila anggraini
    X ipa 2

    harapan saya, menjadi anak yang baik,dewasa dan sukses, dan bisa lebih taat dalam melaksanakan ibadah serta

    BalasHapus
  7. Vadia Camila
    X IPA 2

    Harapan saya di 2021 semoga saya bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan semoga pandemi ini cepat berakhir agar semua bisa beraktivitas dengan normal

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. Qinthara farrasalya
    X Ipa 4

    Harapan saya di tahun ini, semoga masa pandemi covid 19 segera berakhir supaya bisa langsung belajar tatap muka di sekolah. selalu diberi kesehatan dan lebih semangat mengerjakan tugas² yg diberi guruu²

    BalasHapus
  10. Sabrina marjiani
    X IPA 2
    Harapan saya di tahun ini semoga covid cepat selesai,
    mendapatkan nilai yg lebih baik lagi ,
    Dan dapat mengerjakan tugas dengan rajin.

    BalasHapus
  11. prema kusherawati
    x ipa 2

    saya berharap di tahun 2021 bisa memperbaiki sikap , memperbaiki nilai pelaran ,lebih bisa menyenangkan orang tua,memperbaiki ibadah dan semoga pandemi ini cepat berakhir.

    BalasHapus
  12. Tami Aurelia Putri
    X IPA 2
    Harapan saya pada 2021 ini tentu nya banyak sekali, harapan utama saya yaitu semoga pandemi ini cepat berlalu supaya bisa bertemu dengan teman, miss tri, dan guru lainnya dan saya juga berharap tahun 2021 merupakan tahun terbaik saya dan saya semakin rajin dan semangat mengikuti daring ini, serta semoga tahun ini memberi banyak kegembiraan dan kebahagiaan, dan penuh berkah Aamiin

    BalasHapus
  13. Ravi Andradisa Athallahfaiq
    X IPA 2
    Harapan saya di 2021 semoga menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan semoga pandemi ini cepat berakhir agar semua bisa beraktivitas dengan normal

    BalasHapus
  14. Bulan Nabila Maharani
    X IPA 4

    Harapan saya di 2021 semoga pandemi ini segera hilang,supaya bisa belajar di sekolah lagi,dan semoga tambah semangat untuk belajar dan mengejar cita cita Aamiin.

    BalasHapus
  15. Safana Zahra Jannati
    X IPA 2
    harapan saya di 2021 menjadi pribadi yg lebih baik lagi, mendapatkan nilai lebih baik dan semoga pandemi ini cepat berakhir.

    BalasHapus
  16. Muhammad Haikal
    X IPA 2

    harapan utama saya yaitu semoga pandemi ini cepat berlalu supaya bisa bertemu dengan teman dan guru lainnya dan saya juga berharap tahun 2021 merupakan tahun terbaik saya dan saya semakin rajin dan semangat mengikuti daring ini, serta semoga tahun ini memberi banyak kegembiraan dan kebahagiaan, dan penuh berkah Aamiin

    BalasHapus
  17. Risdiana
    X IPA 2
    harapan saya di 2021 semoga bisa lebih baik dan dewasa lagi,semoga juga pandemi ini cepat berakhir supaya bisa belajar bersama disekolah

    BalasHapus
  18. Marischa Alya
    X ipa 2
    Harapan saya di 2021 semoga saya semakin rajin dan semangat saat belajar dan bisa mengerjakan tugas tepat waktu

    BalasHapus
  19. Yudha Prasetya Utama
    X IPA 2

    Harapan saya di 2021 semoga tetap semangat dalam belajar dan mengejar cita-cita dan semoga pandemi ini dapat segera berakhir agar kita bisa belajar secara tatap muka di sekolah.

    BalasHapus
  20. M.Marshall
    X IPA 2
    Harapan Saya Di 2021 Menjadi Diri Yang Baik Dan Berharap Semoga Pandemi Ini Cepat Berakhir

    BalasHapus
  21. Shintia Maharani
    X IPA 2
    Harapan Saya Di 2021 Menjadi Diri Yang Baik Dan Berharap Semoga Pandemi Ini Cepat Berakhir

    BalasHapus
  22. Nafisah afrah
    X Ipa 2
    Harapan saya di 2021 semoga orang tua saya sehat selalu, semoga terdapat perubahan yang lebih baik untuk diri saya dari tahun2 sebelumnya, dan juga semoga pandemi ini segera berakhir.

    BalasHapus
  23. Fitri gautari
    X IPA 2

    I hope is that in 2021 i can achieve what i hoped for and hopefully I can learn face-to-face as soon as possible.

    Translate:
    Harapan saya di tahun 2021 ini saya bisasa mencapai apa yang saya harapkan dan Semoga bisa belajar tatap muka secepatnya.bosen miss belajar di rumah😭

    BalasHapus
  24. Musyafa naufal hazim
    X IPA 2
    Harapan saya di 2021 semoga rezeki saya lancar, dan di berikan semangat belajarnya dan semangat dalam mengejar cita citanya aamiin

    BalasHapus
  25. Nimas Ayu Laeli Nur Isnaini
    X IPA 2

    Harapan saya di tahun 2021 ini Semoga saya bisa lebih giat lagi dalam melaksanakan pjj dan semoga pandemi ini cepat berlalu agar saya dan teman teman bisa silaturahmi karena kami murid baru karena kami ingin mengenalkan diri satu sama lain dengan teman teman kami:)

    BalasHapus
  26. Mira Tantia
    X IPA 2
    Harapan di tahun 2021 Semoga apa yg tidak terlaksana di tahun lalu,semoga bisa terlaksana kan di tahun ini,Lebih Antusias lagi Belajarnya,dan semoga covid 19 segera hilang agar kita bisa bersama² Berjihad dalam Menuntut ilmu di sekolah tercinta kita yaitu Smazga

    BalasHapus
  27. Surya Fadillah Sukri
    X IPA 2

    Harapan saya untuk 2021 semoga pandemi ini cepat berakhir dan semoga orang tua,keluarga dan saudara-saudara saya sehat selalu,dan semoga saya bisa berubah lebih baik lagi kedepannya

    BalasHapus
  28. Winda oktavia
    X ipa 2

    Harapan saya di tahun 2021 ini semoga pandemi covid 19 segera berlalu dan kegiatan belajar mengajar kembali di laksanakan dan dapat menjalani aktifitas secara normal dan semoga saya bisa menjadi lebih baik lagi dan terus semangat belajar

    BalasHapus
  29. Nanda nishappy permata rindu
    X IPA 2

    Harapan saya di tahun 2021 adalah
    semoga saya makin semangat buat belajar dan ingin menjadi pribadi yang lebih baik kedepannya dari tahun sebelumnya.

    BalasHapus
  30. Duta erlangga
    X IPA 2

    Harapan saya di tahun 2021 ini semoga pandemi cepat berlalu agar kegiatan pembelajaran lebif efektif.
    Dan yg pasti bisa jadi diri Yang lebih baik dari pada sebelumnya:)

    BalasHapus
  31. Danang Priambudi
    X ipa 2

    Harapan saya di 2021 semoga saya semakin rajin dan semangat saat belajar dan bisa mengerjakan tugas tepat waktu

    BalasHapus
  32. Hadi Nugroho
    X IPA 2

    Harapan saya di 2021 semoga lebih baik dari tahun kemarin

    BalasHapus
  33. Aldino Revaldi
    X IPA 2

    HARAPAN SAYA DI TAHUN INI, SEMOGA WABAH COVID19 CEPAT HILANG DAN BERLALU.

    BalasHapus
  34. Andini Rahma Kemala
    X IPA 4

    Harapan saya di tahun 2021 ini,semoga menjadi pribadi yang jauh lebih baik lagi dari tahun sebelum²nya,lebih baik lagi dalam mengikutin PJJ dan tetap semangat dalam mengerjakan tugas yang diberikan

    BalasHapus
  35. Angken Kesuma Dewi
    X IPA 4

    My hope in 2021, I hope that I will be even better and always be given happiness

    BalasHapus
  36. Delta Atita
    X IPa 4

    Harapan saya ;
    “semoga di tahun ini saya bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan bisa mempelajari materi dengan sgt baik sehingga mendapatkan nilai yang memuaskan serta pandemi ini cepat berlalu dan bisa belajar tatap muka.”
    Aminn🙂

    BalasHapus
  37. Mohammad Fadli Setiawan
    X IPA 2

    Harapan saya di tahun 2021 ini, semoga saya menjadi pribadi yang lebih baik dan bermanfaat bagi orang sekitar dan lebih baik lagi dalam melaksanakan kewajiban yang di berikan.

    BalasHapus
  38. Sabrina Chantika Putri
    X IPA 4

    Harapan saya di tahun 2021 ini bisa menjadi pribadi yang lebih baik, bisa lebih peduli terhadap lingkungan, bisa lebih rajin belajar agar nilai di semester ini bisa meningkat dan juga saya harap pandemik ini segara berakhir agar bisa melakukan aktivitas seperti biasanya.

    BalasHapus
  39. Aryo Bagaskoro
    X IPA 4

    Harapan saya tahun ini agar menjadi orng yg lebih baik lagi dan lebih rajin dari sebelum² nya

    BalasHapus
  40. Nurul Ismania XIPA4
    Semoga segera normal, Kedepannya pengen kehidupan yg lebih teratur dan disiplin, & bisa selalu bersyukur.

    BalasHapus
  41. Calista Manda Widyapalastri
    X IPA 4
    Harapan saya di tahun ini, semoga masa pandemi covid 19 segera berakhir dan menghilang supaya bisa melakukan belajar tatap muka di sekolah. selalu diberi kesehatan dan lebih semangat mengerjakan tugas² yg diberi guru-guru.

    BalasHapus
  42. Alifia zahrah bilqiis v
    X ipa 4
    Harapan: menjadi pribadi yang lebih baik,lebih giat belajar dan di semester 2 ini bisa meningkat.

    BalasHapus
  43. Indah Maharani
    X IPA 2

    Harapan saya menjadi pribadi yang lebih baik lg utk kedepannya

    BalasHapus
  44. Tri Febrianto
    X IPA 4
    Harapan saya agar pandemi segera selesai,agar bisa masuk sekolah seperti biasa lagi,agar mendapatkan nilai yang lebih baik

    BalasHapus
  45. Yulia kamila
    X ipa 4
    Harapan saya di tahun ini semoga menjadi orang yang lebih baik lagi,bisa lebih rajin lagi dari tahun sebelumnya,dan semoga pandemi ditahun ini segera berakhir agar saya bisa bertatap muka di sekolah aminn

    BalasHapus
  46. Shani Raka abdullah
    X IPA 4
    Harapan di tahun 2021 Semoga apa yg tidak terlaksana di tahun lalu,semoga bisa terlaksana kan di tahun ini,Lebih Antusias lagi Belajarnya,dan semoga covid 19 segera hilang

    BalasHapus
  47. Dandi Junaedi
    X IPA 4

    Harapan: Semoga semester ini bisa lebih giat lgi belajarnya,dan semoga pandemi ini GK ada lagi

    BalasHapus
  48. Joko Prayogo
    X IPA 4

    Harapan saya di tahun 2021 ini mudah²an dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya, lebih rajin ibadah dan belajar.

    BalasHapus
  49. Nazwa andini
    X ipa 4
    Harapan saya ditahun ini menjadi pribadi yg lebih baik lagi dari tahun sebelumnya

    BalasHapus
  50. Hani Gita Salsabila
    X IPA 4

    Harapan saya di tahun 2021 ini semoga kita lebih giat belajar daringnya dan semoga pandemi ini segara berakhir.

    BalasHapus
  51. Ahmed Desta sandriko musdazasulin
    X IPA 4
    Harapan saya di tahun 2021 ini mudah²an dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya

    BalasHapus
  52. Artika zahra a.s
    X ipa 4

    I hope that in this good year I can become a better person, and I hope that I can get better grades than last year

    BalasHapus
  53. Tiffany Wahdamevia
    X IPA 4
    Harapan: semoga kedepannya bisa lebih baik lagi untuk pembelajaran maupun pemahaman diri

    BalasHapus
  54. Charina Shelviani
    X IPA4

    Harapan saya ditahun 2021 ini, semoga menjadi pribadi yang lebih baik lgi, dan apa yang blm terwujud bisa terwujud di2021. Dan semoga pendemi ini cepat berlalu supaya bisa belajar secara tatap muka.

    BalasHapus
  55. Nadira isaura
    X ipa 4

    Harapan saya di tahun 2021 Saya jadi pribadi yang lebih baik Dan Saya meningkatkan ibadah aamiin yra..

    BalasHapus
  56. Najwa Syahirah R.
    X IPA 4

    Semoga ditahun 2021 ini pandemi segera berakhir agar bisa kembali melakukan aktivitas seperti biasanya serta sekolah tatap muka. semangat juga miss semoga diberi kelancaran dalam memberikan materi materi kepada kami!!♡

    BalasHapus
  57. Ahmad Rizqi Aji Jaya
    X IPA 2

    Harapan saya di tahun ini semoga menjadi pribadi yang lebih baik dan dapat membanggakan orangtua dan semuga pandemi saat ini segera berahir agar dapat melaksanakan kbm secara tatap muka

    BalasHapus
  58. Micha damayanti
    X ipa 4

    Harapan saya semoga di 2021 nilai sya meningkat dan mendapatkan prestasi sukses seterusnya aminnnnn dan semoga cepet sekolah

    BalasHapus
  59. Zeki Dimas Saputra
    X IPA 4

    Harapan: Menjadi lebih baik lagi dan rajin belajar

    BalasHapus
  60. Jihan Mutia A.
    X IPA 4

    Harapan saya bisa lebih disiplin lagi dalam belajar dan mengerjakan tugas agar bisa mendapat nilai yang memuaskan, juga pandemi ini segera berakhir agar bisa bersekolah secara normal kembali.

    BalasHapus
  61. Adhitya septian nugroho
    Xipa 4

    Harapan saya di 2021 semoga mendapat nilai yg lebih memuaskan dan semoga 2021 covid 19 hilang aminn

    BalasHapus
  62. Noval bagas satria
    Xipa4
    semoga di tahun ini menjadi lebih
    Baik lagi dan lebih rajin lagi

    BalasHapus
  63. Elisa anggraini
    X IPA 4

    Harapan saya di tahunn2021 ini semoga saya menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari tahun sebelum nya di lancarkan dlm segala urusann , makinn di istiqomahkan dlm ibadah maupun perbuatan positip lain nya dan semoga pandemi ini cepat hilang dan bisa sekolah seperti biasa nya yaitu bertatap muka ,dan semoga mis,dan guru" lain sehat selalu

    BalasHapus
  64. Muhammad Rizki Maulana X IPA 4

    Harapan saya ditahan ini adalah Semoga makin baik dipelajarannya,makin pinter,makin rajin,semua tugas dan ujian dapat terselesaikan dengan baik,semoga makin baik untuk kedepannya.

    BalasHapus
  65. Jernicho alvindo x IPA 4
    .
    Harapan saya ditahan ini adalah Semoga makin baik dipelajarannya,makin pinter,makin rajin,semua tugas dan ujian dapat terselesaikan dengan baik,semoga makin baik untuk kedepannya.

    BalasHapus
  66. Putri Aprilia
    X IPA 4

    I hope in 2021 the pandemic would be over as soon as possible and things go back to normal.

    BalasHapus
  67. Ambun putri qatrunada
    X IPA 4

    Harapan saya di tahun ini semoga menjadi pribadi yang lebih baik dari tahun sebelumnya,dapat memahami materi dengan baik walau masih daring, disiplin dalam mengerjakan tugas,lebih konsisten lagi dalam mengerjakan ibadah dan dapat menjauhi diri hal-hal yang tidak baik.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer