XI IPS 2 & XI IPS 3 (ENGLISH MATERIALS FOR FIRST SEMESTER)

                          

Guru        : Tri Handayani, S.Pd

Mapel      : Bahasa Inggris

Kelas        : XI IPS 2 & XI IPS 3

Materi      : Kontrak Belajar dan Materi Semester Ganjil TP 2021/ 2022


Assalamualaikum wr.wb

Good morning and how are you today excellent students? I hope you are all in good and wonderful condition wherever you are, aaminn. Well, let me welcome you to SMA Al Azhar 3 as part of this school, I hope you will develop your talents and achieve your dreams here. 

Sebagaimana keputusan yang dikeluarkan oleh pemerintah, kita masih diharuskan belajar dari rumah mengingat kondisi yang belum memungkinkan untuk kita bertatap muka dan belajar di sekolah. Namun jangan patah semangat apalagi mengeluh akan kondisi kita sekarang ya nak, because everything is going to be better. Mudah-mudahan bumi semakin membaik, virus ini segera hilang dan kita segera bertemu, aminn😇   

Anakku, ilmu itu luas, tiada batas, jangan batasi kemampuan diri kalian. Modal utama dalam belajar adalah niat (kemauan) yang kuat, rajin, berdoa  dan sami'na waato'na (kami mendengar dan kami taat) kepada orang tua dan guru.

Well, as the tittle, I will tell you our materials for this semester. Apa saja materi kita pada semester ganjil ini? Let's check it out

                                                            🍋🍋🍋🍋

The English learning contract with Miss Tri includes: (Adapun kontrak belajar dengan Miss Tri)

1. Materi akan disampaikan baik dalam bentuk teks, audio maupun video yang akan dibagikan atau dibahas lewat WA Grup, Blogger, Simaskot, Zoom ataupun YouTube.

2. Siswa yang berhalangan mengikuti PJJ diharapkan mengonfirmasikan dengan Miss Tri dengan alasan yang jelas

3. Penilaian akan diambil dari keaktifan saat KBM berlangsung, sikap dan penugasan yang diberikan


As presence today, write your name and your wish on comment column. Sebagai presensi hari ini, silahkan tuliskan nama dan harapan kalian diawal Tahun Ajaran ini di kolom komentar(?) Miss ingin membaca satu persatu. 

(Note: Use Bahasa Indonesia)

Komentar

  1. Mutia Az Zahra
    XI IPS 3
    - harapan saya semoga saya bisa lebih baik lagi di awal tahun ajaran ini. dan semoga wabah covid-19 ini segera berakhir dan orang orang yang terkena wabah tersebut dapat kembali sehat.

    BalasHapus
  2. Sopana Al abid
    XI IPS 2
    harapan saya semoga pada semester ini saya bisa lebih baik dari semester lalu,dan semoga wabah covid 19 ini cepat berakhir

    BalasHapus
  3. Farhatul ummi
    XI IPS 3
    - harapan saya di awal tahun ini wabah covid segera hilang dan bisa kembali beraktivitas seperti biasa lagi dan bisa sekolah bertatap muka lagi

    BalasHapus
  4. Intan Marlida
    XI IPS 3

    Harapan saya di tahun ajaran baru ini, semoga saya bisa giat dalam mengerjakan tugas dan memahami materi yang diberikan, semoga pandemi ini segera berakhir agar bisa secepatnya tatap muka, Aamiin

    BalasHapus
  5. Ammara Dara Aisyah
    XI IPS 3

    Harapan saya semoga wabah covid 19 ini cepat mereda dan berakhir sehingga bisa kembali sekolah offline

    BalasHapus
  6. Fikri Rival Hakim
    IX IPS 3
    -Harapan saya di kls 11 semoga pandemi covid-19 cepat berlalu dan lebih giat belajar jarak jauh(daring)

    BalasHapus
  7. Muhammad Rizky Dodik Kuncoro
    XI IPS 3
    -Bisa belajar kembali ke sekolah,fokus dengan kegiatan sekolah dan cepet menghilang wabah ini

    BalasHapus
  8. Maulana Toha Fauzi
    XI IPS 3

    -Harapan saya semoga covid 19 cepat berakhir dan kembali sekolah bertatap muka

    BalasHapus
  9. Eka citra yulianti
    XI 3
    -harapan saya agar virus ini cepat teratasi dan hidup kembali seperti dahulu kala:)

    BalasHapus
  10. M annur alghifari yusri
    Xl ips 3


    Harapan saya di tahun ajaran baru ini, semoga saya bisa giat dalam mengerjakan tugas dan memahami materi yang diberikan, semoga pandemi ini segera berakhir agar bisa secepatnya tatap muka, Aamiin

    BalasHapus
  11. M. Ibram Rasyadanny
    XI IPS 3

    -Harapan saya di tahun ini dapat lebih giat lgi belajarnya dan pandemi covid 19 cepat berakhir

    BalasHapus
  12. Selvi Varadila
    XI IPS 3

    Harapan saya semoga di semester ini bisa lebih baik dari semester sebelumnya dan semoga wabah covid 19 segera berakhir dan orang-orang bisa beraktivitas seperti biasa

    BalasHapus
  13. Noviya Putri
    XI IPS 3

    Harapan saya di tahun ajaran ini yaitu, semoga saya dapat mengerjakan tugas dengan tepat waktu dan memahami materi yang diberikan dengan baik. Serta pandemi covid-19 berakhir, sehingga belajar tatap muka.

    BalasHapus
  14. M Dzaki Hirzi
    Xl IPS 3

    (Harapan saya semoga covid 19 cepat berakhir dan kembali sekolah bertatap muka)

    BalasHapus
  15. Nazaruddin Amin
    XI IPS 3

    Harapan saya ditahun ajaran ini semoga saya bisa mengerjakan tugas dengan benar dan memahami materi yang di berikan dengan baik,
    Semoga covid cepat hilang.

    BalasHapus
  16. Rival Syaputra
    XI IPS 3

    Harapan saya di tahun ini semoga wabah covid-19 cepat berakhir dan bisa belajar bertatap muka secara langsung

    BalasHapus
  17. Bagus Anggoro Putra
    Xl IPS 3

    Harapan saya semoga pandemi ini hilang dan semoga sehat selalu sama tugas dikerjakan dan diberi kemudahan saaat mengerjakan tugas

    BalasHapus
  18. Rieke Naurah Kayana
    XI IPS 3
    Harapan saya lebih rajin lagi mengerjakan tugas yang diberikan oleh guru
    Dan semoga cita cita saya tercapai

    BalasHapus
  19. Damara Khadafi
    XI IPS 3

    -Harapan saya semoga pandemi ini cepat hilang, bisa menjalankan aktivitas normal seperti biasanya dan semoga tatap muka/sekolah offline bisa di laksanakan dengan baik. -

    BalasHapus
  20. Afrizal Anwar
    XI IPS 3

    -harapan saya semoga pandemi bisa berakhir dan bisa beraktivitas seperti biasanya dan semoga dunia pendidikan berjalan seperti biasa dengan adanya tatap muka

    BalasHapus
  21. Rizkia Nindi Defrilia
    XI IPS 3

    Harapan saya ditahun ajaran ini semoga saya bisa lebih baik lagi dari semester sebelumnya dan semoga pandemi covid 19 ini cepat berakhir

    BalasHapus
  22. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  23. Kartika Aprilia
    XI IPS 3
    Harapan saya di tahun ajaran ini yaitu, semoga saya dapat mengerjakan tugas dengan tepat waktu dan memahami materi yang diberikan dengan baik. Serta pandemi covid-19 berakhir, sehingga belajar tatap muka.

    BalasHapus
  24. Agung Restu Wibowo
    XI IPS 3

    Harapan saya seperti yg lain semoga covid ini hilang dan cpt selesai supaya kita bisa menjalankan aktifitas seperti biasanya

    BalasHapus
  25. Rendy Kurniawan
    XI IPS 2
    Harapan saya semoga pada semester ini saya bisa lebih baik dari semester lalu, dan semoga wabah Covid 19 ini cepat berakhir.

    BalasHapus
  26. Az-Zahra Risqi Andania
    XI IPS 3
    •Harapan saya di tahun ajaran baru ini, semoga saya bisa lebih semangat dari tahun ajaran sebelum nya, dan semoga covid-19 di Indonesia ini segera Allah angkat, pengen masuk sekolah offline miss.

    BalasHapus
  27. M.Caisar kahfie
    XI ips 2
    Harapan saya semoga pada semester ini mendapatkan nilai bagus dan memuaskan dari semester tahun lalu, dan semoga saya menunjukan ketajaman dan semoga pandemi cepat berakhir

    BalasHapus
  28. Alifah khoirunisa
    XI ips 2

    Harapan saya ditahun ajaran ini semoga saya bisa lebih baik lagi dari semester sebelumnya dan semoga pandemi covid 19 ini cepat berakhir

    BalasHapus
  29. Nayaka R
    I wish have more foreign friend,

    BalasHapus
  30. rizki ananda putri
    XI ips 2

    harapan saya di tahun ajaran yang baru ini semoga cepat di laksanakanny sekolah offline, dan semoga cepat brakhir wabah covid-19 ini

    BalasHapus
  31. Kurnia dita indriana
    XI IPS2


    Harapan saya di tahun ajaran ini yaitu, semoga saya dapat mengerjakan tugas dengan tepat waktu dan memahami materi yang diberikan dengan baik. Serta pandemi covid-19 berakhir, sehingga belajar tatap muka.

    BalasHapus
  32. M.Fauzan Akbar
    XI IPS 2
    harapan saya semoga pada semester ini saya bisa lebih baik dari semester lalu,dan semoga wabah covid 19 ini cepat berakhir

    BalasHapus
  33. Neza aisyah intani
    XI IPS 2
    Harapan saya di semester kali ini semoga lebih semangat belajar dan lebih produktif dari sebelumnya, semoga di semester ini sudah diperbolehkan belajar tatap muka, dan semoga semua selalu dilindungi oleh Allah SWT.

    BalasHapus
  34. Harapan saya semoga pada semester ini mendapatkan nilai bagus dan memuaskan dari semester tahun lalu, dan semoga saya menunjukan ketajaman dan semoga pandemi cepat berakhir secepet mungkin.

    BalasHapus
  35. Meilisa Sarah
    X IPS 2
    Harapan saya semoga covid 19 ini cepat berakhir

    BalasHapus
  36. Ayu widya ningsih
    XI ips 2
    semoga kedepannya Lebih disiplin membagi waktu dan lebih fokus dalam memahami materi.

    BalasHapus
  37. Evita Windi Setya Ningrum
    XI IPS 2
    harapan saya semoga di semester ini saya lebih rajin lg dri smstr sebelum nya, dan semoga wabah covid-19 cepat berakhir

    BalasHapus
  38. Argya cetta
    XI IPS 2
    Harapan saya di tahun ajaran baru ini, semoga saya bisa giat dalam mengerjakan tugas dan memahami materi yang diberikan, semoga pandemi covid-19 ini segera berakhir agar bisa secepatnya tatap muka, Aamiin

    BalasHapus
  39. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  40. ranti retno wulan
    XI ips 2

    harapan saya semoga pandemi covid-19 ini cepat berakhir dan bisa kembali sekolah tatap muka seperti semula.

    BalasHapus
  41. Atiya putri melinda Xl ips 2

    Harapan saya tahun ini rasa malas saya pergi jauh" dari saya dan tentu saja saya ingin pandemi ini segera berlalu dan tidak menyusah kan banyak orang lagi

    BalasHapus
  42. M.Fasha Agustama
    XI IPS 2

    harapan saya semoga saya bisa lebih baik lagi di awal tahun ajaran baru ini dan semoga wabah covid-19 ini segera berakhir, agar dapat belajar di sekolah

    BalasHapus
  43. Raya Rafael Pangestu
    XI IPS 2
    Harapan saya semoga pada semester ini saya bisa lebih baik dari semester lalu, dan semoga wabah Covid 19 ini cepat berakhir.

    BalasHapus
  44. Syifa fauziya azzahra
    XI IPS 2

    harapan saya semoga semester ini saya lebih produktif dan lebih aktif dari semester sebelumnya, dan semoga pandemi cepat berakhir supaya semua aktivitas bisa dilakukan secara tatap muka

    BalasHapus
  45. Prita Yana Falihah
    XI IPS 2

    Harapan saya di tahun ajaran baru ini, semoga saya bisa giat dalam mengerjakan tugas dan memahami materi yang diberikan,dan semoga pandemi ini cepat berakhir

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer