XI IPA 4 (ENGLISH MATERIALS FOR FIRST SEMESTER)

Guru        : Tri Handayani, S.Pd

Mapel      : Bahasa Inggris

Kelas        : XI IPA 4

Materi      : Kontrak Belajar dan Materi Semester Ganjil TP 2021/ 2022


Assalamualaikum wr.wb

Good morning and how are you today excellent students? I hope you are all in good and wonderful condition wherever you are, aaminn. Well, let me welcome you to SMA Al Azhar 3 as part of this school, I hope you will develop your talents and achieve your dreams here. 

Sebagaimana keputusan yang dikeluarkan oleh pemerintah, kita masih diharuskan belajar dari rumah mengingat kondisi yang belum memungkinkan untuk kita bertatap muka dan belajar di sekolah. Namun jangan patah semangat apalagi mengeluh akan kondisi kita sekarang ya nak, because everything is going to be better. Mudah-mudahan bumi semakin membaik, virus ini segera hilang dan kita segera bertemu, aminn😇   

Anakku, ilmu itu luas, tiada batas, jangan batasi kemampuan diri kalian. Modal utama dalam belajar adalah niat (kemauan) yang kuat, rajin, berdoa  dan sami'na waato'na (kami mendengar dan kami taat) kepada orang tua dan guru.

Well, as the tittle, I will tell you our materials for this semester. Apa saja materi kita pada semester ganjil ini? Let's check it out

                                                            🍋🍋🍋🍋

The English learning contract with Miss Tri includes: (Adapun kontrak belajar dengan Miss Tri)

1. Materi akan disampaikan baik dalam bentuk teks, audio maupun video yang akan dibagikan atau dibahas lewat WA Grup, Blogger, Simaskot, Zoom ataupun YouTube.

2. Siswa yang berhalangan mengikuti PJJ diharapkan mengonfirmasikan dengan Miss Tri dengan alasan yang jelas

3. Penilaian akan diambil dari keaktifan saat KBM berlangsung, sikap dan penugasan yang diberikan


As presence today, write your name and your wish on comment column. Sebagai presensi hari ini, silahkan tuliskan nama dan harapan kalian diawal Tahun Ajaran ini di kolom komentar(?) Miss ingin membaca satu persatu. 

(Note: Use Bahasa Indonesia)

Komentar

  1. Andini Rahma Kemala
    XI IPA 4

    Harapan saya di tahun ajaran baru ini,semoga saya bisa lebih baik lagi dalam tugas² yang di berikan, bisa menyelesaikan tugas² dengan baik,lebih semangat belajarnya,dan semoga materi yang di sampaikan dapat saya terima dengan baik.

    BalasHapus
  2. Qinthara Farrasalya
    XI Ipa 4

    Harapan di tahun ajaran baru ini, semoga pandemi covid segera berakhir biar bisa sekolah tatap muka lagi😃👍 Aamiin

    BalasHapus
  3. Calista Manda Widyapalastri
    XI IPA 4

    Harapan saya di tahun ajaran baru ini,semoga saya lebih giat lagi dalam mengerjakan tugas yang diberi,bisa lebih memahami materi yang diberikan,dan semoga ppkm dan covid segera berakhir agar kita semua dapat berkumpul dan sekolah tatap muka,Aamiin.

    BalasHapus
  4. Sabrina Chantika Putri
    xi ipa 4

    harapan saya di tahun ajaran baru ini bisa menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya, lebih giat dalam mengikuti pjj, serta bisa sekolah tatap muka. aamiin

    BalasHapus
  5. Delta Atita
    Xl IPa 4

    Harapan saya ditahun ajaran baru,semoga saya bisa lebih baik lagi dari sebelumnya,menyelesaikan tugas tugas yang diberikan dengan baik dan tepat waktu,lebih semangat dalam belajar serta materi yg disampaikan dapat saya pahami dengan baik.
    Dan semoga pandemi ini cepat berlalu sehingga bisa belajar tatap muka.amin

    BalasHapus
  6. Angken Kesuma Dewi
    XI IPA 4

    Harapan saya di tahun ini semoga menjadi lebih baik dari tahun yang lalu, lebih giat belajar dan semoga pandemi ini cepat berakhir, aamiin

    BalasHapus
  7. Bulan Nabila Maharani
    XI IPA 4

    Harapan saya semoga kita bisa bertemu dan belajar tatap muka Aamiin

    BalasHapus
  8. Ambun putri qatrunada
    XI IPA 4

    Harapan saya di tahun ini semoga lebih baik dari tahun sebelumnya,nilai dan pemahaman materi semakin meningkat dan semoga pandemi segera berakhir dan bisa kembali belajar bertatap muka, aamiin

    BalasHapus
  9. Yulia kamila
    XI ipa 4

    Harapan yuli di tahun ini semoga lebih baik lagi,lebih rajin lagi dari tahun sebelumnya dan lebih banyak dan memperdalam lagi materi yang diberikan di kelas XI ini dan semoga bisa sekolah offline lagi amiinn yang paling serius:)

    BalasHapus
  10. Charina Shelviani
    XI IPA 4

    Harapan saya di tahun ajaran baru inii semoga lebih baik dari tahun sebelum nya, lebih rajin dan giat belajar,dan lebih memahami materi yang diberikan, dan yang utama semoga PPKM dan covid segera berakhir supaya bisa sekolah tatap muka, aamiin

    BalasHapus
  11. Joko Prayogo
    X IPA 4

    Harapan saya ditahun ini semoga dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi disiplin dalam mengerjakan maupun mengumpulkan tugas

    BalasHapus
  12. Jihan Mutia A.
    XI IPA 4

    Harapan saya semoga di kelas XI ini bisa jadi lebih baik lagi dalam mengikuti pembelajaran dan semoga pandemi ini segera berakhir agar bisa secepatnya tatap muka, Aamiin.

    BalasHapus
  13. Dandi Junaedi
    XI IPA 4

    Harapan saya semoga dikls XI ini bisa jadi lebih baik untuk kedepannya dan sya berdoa supaya pandemi ini cepat berlalu,aminn

    BalasHapus
  14. Alifia zahrah bilqiis v
    XI ipa 4

    Harapan saya ditahun ajaran baru,semoga saya bisa lebih baik lagi dari sebelumnya,menyelesaikan tugas tugas yang diberikan dengan baik dan tepat waktu,lebih semangat dalam belajar serta materi yg disampaikan dapat saya pahami dengan baik.

    BalasHapus
  15. Micha damayanti
    XI IPA 4
    Harapan saya semoga covid 19 cepet2 ilang dan smga lebih baik lagi sebelum nya aminnn dan smga bsa tatap mukaaa insyllah

    BalasHapus
  16. Nazwa Andini
    XI IPA 4

    harapan saya dikelas XI ini bisa menjadi lebih baik lagi dari pada sebelumnya

    BalasHapus
  17. Muhammad Rizki Maulana XI IPA 4
    Harapan saya semoga di kela XI lebih baik lgi dari sebelumnya dan semoga bisa segera sekolah seperti biasa aamiin

    BalasHapus
  18. Tiffany Wahdamevia
    XI IPA 4

    harapan saya semoga bisa lebih baik untuk jenjang yg sedang dijalankan maupun yg akan datang

    BalasHapus
  19. Aryo Bagaskoro R
    XI IPA 4

    Harapan saya semoga lebih baik lagi dan lebih rajin mengerjakan tugas² dan tidak telat mengumpulkan tugas

    BalasHapus
  20. Adhitya septian nugroho
    XI IPA4
    HARAPAN SAYA SEMOGA DI KELAS XI INI SAYA MENJADI PRIBADI YANG LEBIH BAIK LAGI

    BalasHapus
  21. Shani raka abdullah
    XI IPA 4

    Harapan saya semoga saya menjadi pribadi yang lebih baik dari pribadi sebelumnya dan lebih rajin untuk mengerjakan tugas-tugas yang telah diberikan ibu dan bapak guru, dan smoga covid cepat segera berakhir agar dapat sekolah seperti biasa atau yang disebut tatap muka

    BalasHapus
  22. Najwa Syahirah R.
    XI IPA 4

    harapan saya masih sama dengan harapan harapan sebelumnya yaitu agar pandemi ini cepat berakhir dan kita bisa melakukan pembelajaran tatap muka segera aamiin

    BalasHapus
  23. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  24. Zeki dimas saputra
    XI IPA 4

    Harapan saya bisa sekolah agar saya bisa mudah memahami semua pelajaran.

    (Takut ko sama korona takut itu sama allah.)

    BalasHapus
  25. Tri Febrianto
    XI IPA 4
    harapan saya dikelas XI ini bisa menjadi lebih baik lagi dari pada sebelumnya dan semoga covid 19 cepet2 ilang

    BalasHapus
  26. Shani rakha
    XI IPA 4

    Harapan saya semoga kopid segera berakhir agar saya bisa ketemu dengan kawan" saya

    BalasHapus
  27. Elisa Anggraini
    XI ipa 4
    Harapan saya di tahun ini semoga saya bisa lebih giat dari sebelm nya ,bisa menyelesaikan tugas dengan tepat waktu dan semoga bisa belajr tatap muka.

    BalasHapus
  28. Nadira isaura
    XI ipa 4

    Harapan di tahun ini semoga bisa meningkatkan nilai dari tahuntahun sebelumnya dan bisa lebih rajin dalam tugas.

    BalasHapus

  29. Saya Nurul Ismania XI IPA4 berharap semoga kedepannya lebih baik, Corona cepat selesai, hidup lebih disiplin, makin taat ibadah , lebih ekspresif dan makin rajin untuk mengikuti PJJ.aamiin, semoga kita cepat bertemuu

    BalasHapus
  30. Artika zahra a.s
    XI ipa 4
    Harapan saya kedepannya semoga bisa rajin mengerjakan tugas dan dapat menjadi pribadi yang lebih baik lgi

    BalasHapus
  31. Putri Aprilia
    XI IPA 4

    harapan saya ditahun ajaran baru ini, semoga saya lebih giat lg dari sebelumnya, bisa menyelesaikan tugas dengan tepat waktu, dan semoga pandemi cepat berakhir agar bisa sekolah tatap muka lagi, AAMIIN

    BalasHapus
  32. Noval bagas satria
    Xl ipa4
    Harapan saya kedepannya semoga bisa lebih baik lagi dan bisa memahami tugas yang di berikan

    BalasHapus
  33. Ahmed Desta sandriko musdazasulin XI IPA 4
    Harapan saya semoga saya bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan dan mendapatkan nilai yang lebih baik lagi

    BalasHapus
  34. Zeki Dimas Saputra
    XI IPA 4

    Harapan saya semoga lebih baik lagi dan lebih rajin mengerjakan tugas² dan tidak telat mengumpulkan tugas

    BalasHapus
  35. Jernicho alvindo 11 IPA 4
    .
    Harapan di tahun ajaran baru ini, semoga pandemi covid segera berakhir biar bisa sekolah tatap muka lagi😃👍 Aamiin,capek di PHP-in terus moga abis ppkm skolah oflen

    BalasHapus
  36. Hani Gita Salsabila
    Xl IPA 4
    Harapan saya di tahun ini semoga pandemi ini segara berakhir dan bisa sekolah tatap muka aminn🙏🏻

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer