X IPA 4 (ENGLISH MATERIALS FOR FIRST SEMESTER)

   



Guru        : Tri Handayani, S.Pd

Mapel      : Bahasa Inggris

Kelas        : X IPA 4

Materi      : Kontrak Belajar dan Materi Semester Ganjil TP 2021/ 2022


Assalamualaikum wr.wb

Good morning and how are you today excellent students? I hope you are all in good and wonderful condition wherever you are, aaminn. Well, let me welcome you to SMA Al Azhar 3 as part of this school, I hope you will develop your talents and achieve your dreams here. 

Sebagaimana keputusan yang dikeluarkan oleh pemerintah, kita masih diharuskan belajar dari rumah mengingat kondisi yang belum memungkinkan untuk kita bertatap muka dan belajar di sekolah. Namun jangan patah semangat apalagi mengeluh akan kondisi kita sekarang ya nak, because everything is going to be better. Mudah-mudahan bumi semakin membaik, virus ini segera hilang dan kita segera bertemu, aminn😇   

Anakku, ilmu itu luas, tiada batas, jangan batasi kemampuan diri kalian. Modal utama dalam belajar adalah niat (kemauan) yang kuat, rajin, berdoa  dan sami'na waato'na (kami mendengar dan kami taat) kepada orang tua dan guru.

Well, as the tittle, I will tell you our materials for this semester. Apa saja materi kita pada semester ganjil ini? Let's check it out

                                                            🍋🍋🍋🍋

The English learning contract with Miss Tri includes: (Adapun kontrak belajar dengan Miss Tri)

1. Materi akan disampaikan baik dalam bentuk teks, audio maupun video yang akan dibagikan atau dibahas lewat WA Grup, Blogger, Simaskot, Zoom ataupun YouTube.

2. Siswa yang berhalangan mengikuti PJJ diharapkan mengonfirmasikan dengan Miss Tri dengan alasan yang jelas

3. Penilaian akan diambil dari keaktifan saat KBM berlangsung, sikap dan penugasan yang diberikan


As presence today, write your name and your wish on comment column. Sebagai presensi hari ini, silahkan tuliskan nama dan harapan kalian diawal Tahun Ajaran ini di kolom komentar(?) Miss ingin membaca satu persatu. 

(Note: Use Bahasa Indonesia)

Komentar

  1. assalamualaikum, nama saya habibah zulfatus sa'adah biasa dipanggil habibah. saya harap saya bisa mendapat pelajaran baru dan pengalaman baru yang bisa membuat saya menjadi orang yang lebih baik.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. BRILLIAN SEKAR PRAMESTI
    X IPA 4, semoga corona cepat hilang dan kita diberi kesehatan , semoga bisa ketemu temen - temen dan guru, semoga sekolahnya offline

    BalasHapus
  4. My name is bagas aditya putra

    BalasHapus
  5. Assalamu'alaikum mrs, perkenalkan nama saya Citra Ageng Widya, biasa di panggil Citra. Harapan saya semoga nanti bisa tatap muka dan lancar berbahasa Inggris nya. Terimakasih

    BalasHapus
  6. Nama lengkap= Revi intan adzani
    Harapan= harapan saya semoga pandemi ini cepat berlalu agar pembelajaran tatap muka bila dilaksanakan dan kemampuan b.inggris saya bisa lebih bagus lagi. Aminn

    BalasHapus
  7. assalamualaikum miss, saya ardhia salwa indriani biasa dipanggil salwa.
    saya harap di tahun ajaran baru ini bisa lebih deket sama temen² lain seperti keluarga, mendapat pelajaran dan pengalaman baruu.

    BalasHapus
  8. assalamualaikum miss, nama saya nasywa salsabila biasa dipanggil wenas. saya harap tahun ini bisa lebih baik dari tahun sebelumnya.

    BalasHapus
  9. assalamu'alaikum, nama saya nadine syakila azzahra, saya harap di tahun ajaran baru ini saya bisa lebih cerdas, rajin, dan mempunyai banyak pengamalaman bersama teman teman...

    BalasHapus
  10. FerdiYawan Saputra X IPA 4, semoga corona cepat hilang dan kita diberi kesehatan , semoga bisa ketemu temen - temen dan guru, semoga sekolahnya offline

    BalasHapus
  11. Reuben Prakoso.Saya harap saya bisa lancar berbahasa inggris

    BalasHapus
  12. Assalamuallaikum miss, saya Ahmad Ridho Z
    Harapan saya semoga pandemi cepat selesai agar dapat sekolah tatap muka

    BalasHapus
  13. Assalamualaikum miss, nama saya yuliana maharani biasa di panggil rani saya harap saya mendapatkan pengalaman baru dibpelajaran ini, dan semoga korona cepat hilang,,

    BalasHapus
  14. Assalamualaikum, nama saya Keisha Zahra Ghina di panggil ghina. Saya harap covid-19 nih segara berakhir dan kami bisa melaksanakan KBM secara offline #rinduOFFLINE #cepat sembuhnegriku. Dan saya harap kita semua di beri kesehatan jasmani dan rohani Aamiin.

    BalasHapus
  15. Assalamualaikum miss, nama saya indah Febriyanti biasanya di panggil febi. saya harap bahasa Inggris saya bisa lebih baik setelah belajar dengan miss

    BalasHapus
  16. nama saya Regita Aulia Syahirah, harapan saya ditahun ajaran ini semoga saya bisa memahami materi yang diberikan bapak/ibu guru dengan cepat, semoga corona segera dihilangkan dan kita semua bisa sekolah tatap muka.

    BalasHapus
  17. semoga bandar lampung masuk zona hijau dan bisa melanjutkan sekolah dengan tatap muka

    BalasHapus
  18. mhon maaf lupa memberi nama.nama saya ardan daffa zain

    BalasHapus
  19. Assalamualaikum wr.wb my name is katherine arthalia and i hope i can do better in this lesson

    BalasHapus
  20. Assalamualaikum Miss, saya Khanza Rameyza punya beberapa harapan nih untuk kedepannya semoga bisa bekerjasama dengan baik dalam menuntut ilmu apalagi masa pandemi saat ini, semoga kita cepat bertemu untuk kegiatan belajar yang lebih efektif

    BalasHapus
  21. Assalamualaikum Miss, nama saya Angesti Savira Bhaksi biasa dipanggil anges atau ngesti, harapan saya semoga pandemi ini segera berlalu dan kita bisa masuk sekolah offline agar lebih paham dan mengenal teman teman dan guru guru terimakasih miss

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer