XI IPA 5 & XI IPS 1 (ENGLISH MATERIALS FOR FIRST SEMESTER)

                           

Guru        : Tri Handayani, S.Pd

Mapel      : Bahasa Inggris

Kelas        : XI IPA 5 & XI IPS 1

Materi      : Kontrak Belajar dan Materi Semester Ganjil TP 2021/ 2022


Assalamualaikum wr.wb

Good morning and how are you today excellent students? I hope you are all in good and wonderful condition wherever you are, aaminn. Well, let me welcome you to new grade new level and I hope you will be better than before.

Sebagaimana keputusan yang dikeluarkan oleh pemerintah, kita masih diharuskan belajar dari rumah mengingat kondisi yang belum memungkinkan untuk kita bertatap muka dan belajar di sekolah. Namun jangan patah semangat apalagi mengeluh akan kondisi kita sekarang ya nak, because everything is going to be better. Mudah-mudahan bumi semakin membaik, virus ini segera hilang dan kita segera bertemu, aminn😇   

Anakku, ilmu itu luas, tiada batas, jangan batasi kemampuan diri kalian. Modal utama dalam belajar adalah niat (kemauan) yang kuat, rajin, berdoa  dan sami'na waato'na (kami mendengar dan kami taat) kepada orang tua dan guru.

Well, as the tittle, I will tell you our materials for this semester. Apa saja materi kita pada semester ganjil ini? Let's check it out

                                                            🍋🍋🍋🍋

The English learning contract with Miss Tri includes: (Adapun kontrak belajar dengan Miss Tri)

1. Materi akan disampaikan baik dalam bentuk teks, audio maupun video yang akan dibagikan atau dibahas lewat WA Grup, Blogger, Simaskot, Zoom ataupun YouTube.

2. Siswa yang berhalangan mengikuti PJJ diharapkan mengonfirmasikan dengan Miss Tri dengan alasan yang jelas

3. Penilaian akan diambil dari keaktifan saat KBM berlangsung, sikap dan penugasan yang diberikan


As presence today, write your name and your wish on comment column. Sebagai presensi hari ini, silahkan tuliskan nama dan harapan kalian diawal Tahun Ajaran ini di kolom komentar(?) Miss ingin membaca satu persatu. 

(Note: Use Bahasa Indonesia)

Komentar

  1. Tristia Mei Rinanda
    XI IPA 5
    Harapan tahun ini semoga covid cepat selesai, sudah banyak kebahagiaan yang direnggut covid:'(. Pengen rasain masa SMA🥲 dan pastinya ketemu sama semua guru SMAZGA.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Ammar Zahirah A.I
    X Ipa 5
    Harapan nya pgn kembali normal lg biar bisa tatap muka dan melakukan aktivitas lainnya, lebih baik lg dr tahun sblmnya

    BalasHapus
  5. Faisa Ananta Widya
    XI IPA 5

    harapan saya di tahun ajaran baru ini semoga pandemi segera berakhir dan kita bisa sekolah tatap muka seperti biasanya aamiin

    BalasHapus
  6. Dhita Octarina
    XI IPA 5

    Harapan di tahun ini smoga wabah covid -19 cepat selesai dan kembali beraktivitas seperti biasanya

    BalasHapus
  7. Mutiara Ajeng
    XI ipa 5
    harapan di awal th ajaran ini, semoga bisa lebih semangat dalam belajar, dan semoga covid bisa cepet² hilang biar bisa sekolah offline lagi, karna pengen bener² ngerasain belajar tatap muka secara langsung di SMA

    BalasHapus
  8. Deva Rifal Adhari
    XI IPA 5
    Cuma pengen masuk sekolah ngerasain masa masa sekolah karena gamungkin ke ulang lagi

    BalasHapus
  9. Nuzula Ratu Lediana
    XI IPA 5
    I hope in this new semester covid-19 bisa mereda agar bisa bertemu bersama temen teman dan juga para guru secara langsung dan mengahabiskan waktu menyenangkan di sekolah sebelum Lulus nanti aamiin

    BalasHapus
  10. Nana Marsanda
    XI IPA 5

    Harapan ditahun ini semoga covid cepat usai,karena covid banyak yg kehilangan keluarganya dan juga bisa sekolah tatap muka kembali karena pengen bgt ngerasain masa SMA ketemua kawan,dan beserta guru-guru Aamiin

    BalasHapus
  11. Azianisa Eka Al Yhasa
    XI IPA 5

    Harapan di tahun ini semoga pandemi cepat berlalu. Dan, bisa masuk sekolah offline agar mempermudah proses belajar.

    BalasHapus
  12. Cantika Dina
    xi ipa 5
    Harapan saya di tahun ini hanya kepingin covid ini segera berakhir agar sekolah nya bisa offline dan lebih bersemangat

    BalasHapus
  13. Nama: Alya Aida Salma
    Kelas: XI ipa 5

    harapan : harapan saya semoga bisa lebih rajin mengerjakan tugas, lebih fokus,lebih semangat belajar dan pengen pandemi virus covid 19 segera berakhir supaya bisa cepet belajar tatap muka

    BalasHapus
  14. Andrea Wijaya
    XI IPA 5
    Berharap covid segera selesai dan bisa ngejalanin hari" kayak biasa lgi, dan hidup normal kembali

    BalasHapus
  15. Chintia indri audina
    XI ipa 5

    Semoga kita semua di beriakan kesehatan
    Dan pandemi ini sesegera mungkin berakhir
    Agae Kita bisa berkumpul bersama melakukan aktivitas tatap Muka
    Aminn

    BalasHapus
  16. Lidia Nabela
    XI IPA 5
    Harapan saya di awal tahun ini semoga covid cepat hilang dari bumi ini agar,semuanya bia Kembali' normal dan bisa sekolah tatap muka aamin

    BalasHapus
  17. Benardy Fatih Wicaksono
    XI IPA 5
    Harapan tahun ini semoga covid 19 cepet selasai agar bisa sekolah dan main seperti biasa.

    BalasHapus
  18. Ridho Bagas Prayoga
    X IPA 5
    Harapan untuk tahun ini semoga kita dalam keadaan sehat dijauhkan dari penyakit atau wabah dan semoga kita bisa bertatap muka seperti dulu aminnn

    BalasHapus
  19. Miqdam Nabil
    XI IPA 5
    Harapan saya tahun ini bisa masuk sekolah tatap muka dan belajar seperti biasa supaya ada kefokusan dan keseriusan dalam belajar

    BalasHapus
  20. Ayu Nabila febyana
    XI IPA 5
    Harapan saya tahun ini semoga jadi pribadi yang lebih baik lagi dan semoga bisa mensuport diri saya sendiri supaya menjadi pribadi yang baik kedepannya dan saya sangat berharap pandemi covid ini segera hilang... Aamiin...

    BalasHapus
  21. Natasyah amanda Novi Syahfitri
    XI ipa 5
    Harapan saya di tahun ini semoga covid cepat hilang agar bisa melakukan aktivitas seperti biasa

    BalasHapus
  22. Anita Putri
    X IPA 5
    Harapan saya di tahun ini smoga makin lebih baik,dari segi ahlak,nilai,kemampuan dll
    Dan smoga cepat hilang pandemi ini supaya bisa melakukan aktivitasi di luar rumah, sekolah tatap muka dan mendapatkan pengalaman atau pengetahuan yg lebih luas. Aamiin Ya Rabb

    BalasHapus
  23. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  24. Daffa alpattah dhenata
    XI IPA 5
    harapan saya di tahun ajaran baru ini semoga pandemi segera berakhir dan kita bisa sekolah tatap muka seperti biasanya dan nilai sya lebih baik lgi aminnnn

    BalasHapus
  25. Alan Saputra
    XI IPA 5
    Harapan saya semoga covid ini hilang,dan sekolah tatap muka,seperti biasanya

    BalasHapus
  26. M. Dany Nurdin
    XI IPA 5

    Harapan di tahun ajaran brau ini semoga pandemi SARS COV2 / COVID 19 bisa cepat reda dan bisa kembali beraktifitas dengan normal seperti biasanya. Dan lebih baik lagi dalam segi , nilai , pengetahuan , perilaku , dan akhlak amiin

    BalasHapus
  27. R dia permatasari
    XI IPA5

    harapan saya d tahun ini smoga bsa kembali normal lgi,biar bisa tatap muka dan aktivitas sprti biasa,dan smoga d taun pelajaran ini lebih bisa fokus dlm bljr dan mndpt nilai yg lebih baik lagi

    BalasHapus
  28. Amanda Intan
    XI IPA 5
    harapan saya semoga tahun ini makin rajin dan semangat belajarnya, berharap covid 19 cepet berakhir biar bisa tatap muka.

    BalasHapus
  29. M.steven Aditya Maryono
    XI IPA 5

    Harapan saya di tahun ajaran baru ini adalah meningkatkan nilai akademis,fokus dalam belajar agar mendapatkan hasil yang memuaskan

    BalasHapus
  30. Wahyu Dwi Iswantoro
    XI IPA 5

    Harapan saya tahun ini semoga saya lebih baik dari sebelum sebelumnya dalam hal apapun.

    BalasHapus
  31. Zidan Habib
    XI IPA 5
    harapan saya semoga bisa lebih rajin mengerjakan tugas, lebih fokus,lebih semangat belajar dan pengen pandemi virus covid 19 segera berakhir supaya bisa cepet belajar tatap muka

    BalasHapus
  32. Rafa Muhammad Rayhan
    X IPA 5
    harapan saya untuk tahun ini adalah,semoga covid segera selesai dan bisa melakukan aktivitas seperti biasanya

    BalasHapus
  33. Fitra
    XI IPA 5
    Harapan saya, semoga pandemi segera berakhir dan segera melakukan pembelajaran seperti biasa

    BalasHapus
  34. Annisa Dwi Handayani
    XI IPS 1

    Harapanya, semoga pendemi segera berakhir dan aku akan meningkatkan kemauan belajarku dari tahun sebelumnya.

    BalasHapus
  35. M.ilham
    XI ips 1

    Smoga pandemi cepet kelar

    BalasHapus
  36. FIRDA IRMA DELA P
    XI IPS 1

    Harapan saya di tahun ini semoga wabah virus covid-19 ini Cepat berlalu dan kembali beraktivitas seperti dulu lagi.

    BalasHapus
  37. Yolanda febri mulia putri
    XI ips 1

    Harapan saya semoga pandemi ini usai dan toko ayah sya ramai lagi dan sya bisa pergi mengunjungi saudara di malaysia

    BalasHapus
  38. Shanaya Aulia Irvan
    XI IPS 1

    harapan saya kedepannya ssmoga pendemi cepat reda, bisa menjalankan aktivitas seperti biasanya
    dan kita semua bisa berkumpul lagi di sekolah

    BalasHapus
  39. Bintang Anugrah
    XI IPS 1

    I hope this pandemic will pass soon, so I can learn face to face because online learning is really tiring and boring

    BalasHapus
  40. Sihab wildan
    XI IPS 1 saya harap pandemi ini segera berakhir dan bisa bertatap muka di sekolah

    BalasHapus
  41. Aisyah Nur Jannah
    XI IPS 1

    Harapan saya semoga kedepannya pandemi cepat selesai dan kita semua bisa beraktivitas seperti biasa dan nilai saya lebih baik lagi.

    BalasHapus
  42. Galang Bayu aji
    XI IPS 1

    Harapan sayaa kedepannya semoga pandemi ini cepet berakhir dan bisa melakukan aktivitas seperti biasanya

    BalasHapus
  43. Cut Yusi Ratu Aulia
    XI IPS 1

    I hope that this pandemic will end soon and I can carry out activities as usual

    BalasHapus
  44. Muhammad Afgan Shaq
    XI IPS 1

    Harapan saya semoga pandemi covid 19 ini cepat berlalu dan kita bisa beraktivitas dengan normal lagi

    BalasHapus
  45. Nur Yasmin Azzahra
    XI IPS 1

    harapan saya semoga orang-orang bsa membangun kesadarannya masing” untuk menaati prokes dan menjalani ppkm dgn baik. karena covid-19 sedang melonjak apalagi setiap mau sekolah tatap muka jdi nya kita ga jadi sekolah offline. saya sndiri selama daring ini merasa kurang efisien belajar nya mulai dri kurang nya komunikasi dgn guru dll tolong ya ikutin prokes biar kita bsa sama” sklh tatap muka ya besties

    BalasHapus
  46. Kenovadya Andam
    XI IPS 1

    covid musnah, pemerintah musnah apalagi yang suka korup. sekolah tatap muka, nilai saya bagus semua. amiinn...

    BalasHapus
  47. friza aqif arafi
    xi ips 1

    Harapan ditahun ini semoga covid cepat usai,karena covid banyak yg kehilangan keluarganya dan juga bisa sekolah tatap muka kembali karena pengen bgt ngerasain masa SMA ketemua kawan,dan beserta guru-guru Aamiin

    BalasHapus
  48. Kurniawan Sidiq
    XI IPS 1

    Harapan saya semoga pandemi covid 19 ini cepat berlalu supaya kita bisa beraktivitas dengan normal lagi, dan dapat sekolah tatap muka

    BalasHapus
  49. Elnisa Aurra
    X IPS 1

    harapan saya semoga pandemi covid 19 cepet selesai soalnya saya capek rebahan di rumah terus pengen cepet" sekolah offline

    BalasHapus
  50. Achmad Nugraha Ramadhani
    XI IPS 1

    Harapan saya semoga pandemi cepat diangkat Allah SWT dan keadaan balik lagi sprti biasa.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer