X IPA 1 & X IPA 3 (ENGLISH MATERIALS FOR 1ST SEMESTER)

 



Guru        : Tri Handayani, S.Pd

Mapel      : Bahasa Inggris

Kelas        : X IPA 1 & X IPA 3

Materi      : Kontrak Belajar dan Materi Semester Ganjil TP 2021/ 2022


Assalamualaikum wr.wb

Good morning and how are you today excellent students? I hope you are all in good and wonderful condition wherever you are, aaminn. Well, let me welcome you to SMA Al Azhar 3 as part of this school, I hope you will develop your talents and achieve your dreams here. 

Sebagaimana keputusan yang dikeluarkan oleh pemerintah, kita masih diharuskan belajar dari rumah mengingat kondisi yang belum memungkinkan untuk kita bertatap muka dan belajar di sekolah. Namun jangan patah semangat apalagi mengeluh akan kondisi kita sekarang ya nak, because everything is going to be better. Mudah-mudahan bumi semakin membaik, virus ini segera hilang dan kita segera bertemu, aminn😇   

Anakku, ilmu itu luas, tiada batas, jangan batasi kemampuan diri kalian. Modal utama dalam belajar adalah niat (kemauan) yang kuat, rajin, berdoa  dan sami'na waato'na (kami mendengar dan kami taat) kepada orang tua dan guru.

Well, as the tittle, I will tell you our materials for this semester. Apa saja materi kita pada semester ganjil ini? Let's check it out

                                                            🍋🍋🍋🍋

The English learning contract with Miss Tri includes: (Adapun kontrak belajar dengan Miss Tri)

1. Materi akan disampaikan baik dalam bentuk teks, audio maupun video yang akan dibagikan atau dibahas lewat WA Grup, Blogger, Simaskot, Zoom ataupun YouTube.

2. Siswa yang berhalangan mengikuti PJJ diharapkan mengonfirmasikan dengan Miss Tri dengan alasan yang jelas

3. Penilaian akan diambil dari keaktifan saat KBM berlangsung, sikap dan penugasan yang diberikan


As presence today, write your name and your wish on comment column. Sebagai presensi hari ini, silahkan tuliskan nama dan harapan kalian diawal Tahun Ajaran ini di kolom komentar(?) Miss ingin membaca satu persatu. 

(Note: Use Bahasa Indonesia)

Komentar

  1. Trimakasih miss atas materi nya hari ini
    Aditya zikri
    10 IPA 3

    BalasHapus
  2. Thankyou miss
    Saqinah zasqiah s.
    X ipa3

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum miss Nama saya: Vika Aulia Fazila X ipa 3
    Harapan saya di awal tahun ajaran baru ini semoga pandemi segera berakhir agar kita semua dapat belajar di sekolah,pjj memang efektif namun belajar di sekolah sangat saya harapkan
    Sekian terima kasih🙏
    Wassalamu'alaikum

    BalasHapus
  4. Asalamualaikum miss
    Nama saya:gayoh asa mahaviro harapan saya tahun ini semoga virus covid segera berakhir agar kita cepat tatap muka Terima kasih
    Wasalamualikum

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Trimakasih miss atas materi nya hari ini
    M.Rafi fazli Al hesa
    X IPA 3

    BalasHapus
  7. Assalamu'alaikum miss...
    Nama saya Rifki Yudika dri X IPA 3
    Harapan saya semoga di tahun ini saya bisa memahami materi pelajaran dengan baik

    BalasHapus
  8. Nama: Rafeifa Alya 10 IPA 3
    Harapan: semoga di tahun ajaran awal ini covid-19 segera berakhir dan saya bisa memberikan yg terbaik untuk sekolah.

    Terima kasih :)

    BalasHapus
  9. Thank you Miss untuk hari ini
    Lingga diva s
    X IPA 3

    BalasHapus
  10. thank u for today miss🥰,harapan indri di tahun ajaran baru ini semoga pandemi segera berakhir dan kita bisa sekolah tatap muka seperti biasanya aamiin
    Indrisentiawan X ipa 3

    BalasHapus
  11. Assalamualaikum miss..
    Nama saya Andini Nailah Zhafirah X IPA 3
    Harapan saya, semoga bisa belajar tatap muka di sekolah agar belajarnya bisa lebih dipahami lagi.
    Terima kasih miss...
    Wassalamualaikum

    BalasHapus
  12. Assalamualaikum miss..
    Nama saya Riffa Yudika Permana, harapan saya di tahun ini semoga virus corona ini bisa segera berakhir, agar bisa sekolah tatap muka, dan bisa lebih memahami pelajaran nya
    Terima kasih...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer