XI IPA 1 (PENGUMPULAN TUGAS FORMAL INVITATION)

  KELAS    : XI IPA 1 (Jam Ke 3 & 4)

  MATERI  : FORMAL INVITATION

                   

Kompetensi Dasar : Memahami dan menangkap makna terkait jenis, fungsi, dan unsur kebahasaan undangan formal

Tujuan Pembelajaran : siswa dapat lebih memahami jenis, tujuan, dan fungsi undangan formal




Assalamualaikum wr.wb. 

How are you today my dear and excellent students?  I hope we are all doing fine where ever we are. Well, don't forget to pray first before you start your activity today. Dan tidak bosan-bosan Miss Tri ingatkan untuk senantiasa menjaga ibadah baik fardhu maupun ibadah sunnahnya ya. Teruntuk siswa laki-laki tunaikanlah ibadah shalat fardhu di masjid 😊

KD 3.3 mngenai FORMAL INVITATION sudah tersampaikan, kita juga sudah melalukan penilaian beberapa kali untuk materi tersebut. Namun, kalian sangat dipersilahkan bertanya pada Miss mengenai materi yang telah kita bahas khususnya yang kalian masih bingung atau belum faham, baik Japri maupun meninggalkan pesan di kolom komentar. 

Nah, pada pertemuan kali ini, kalian bisa melakukan penuntasan nilai bagi yang merasa nilai Bahasa Inggris nya belum lengkap. Dan Miss tunggu juga untuk pengumpulan tugas Formal Invitation hari ini, tenggat waktu sampai pukul 18:00. Mengingat hari ini adalah hari terakhir batas pengumpulan karya kalian tersebut. Klik link berikut jika kalian lupa teknis pembuatan "Undangan Resmi nya".


Absensi dilakukan di kolom komentar blog seperti biasa, jika ada yang berhalangan hadir dengan udzur atau alasan yang jelas silahkan konfirmasi ke Miss Tri atau Wali kelas kalian.

Demikian dari Miss Tri, semangat mengerjakan tugasnya nak, semoga kita semua senantiasa sehat selalu. Wasaalamualaikum wr.wb

Komentar

  1. Moudy Naqia Qatrunnada h
    XI IPA 1

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer