X IPS 3 (EXPRESSING INTENTION)

    KELAS    : X IPS 3 (Jam Ke 1 & 2)

    MATERI  : Expressing Intention

                  

KD : Menganalisis fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan untuk menyatakan dan menanyakan tentang niat melakukan sesuatu, sesuai dengan konteks penggunaannya

Tujuan Pembelajaran : Setelah memahami materi tersebut siswa diharapkan mampu menyatakan niat/ rencana menggunakan rumus Simple Future Tense  dengan baik


Assalamualaikum anak-anak hebat nan Shalih Shalihah. Apa kabar hari ini? Semoga senantiasa sehat selalu aaminn. Tak bosan-bosan sebelum belajar Miss Tri ingatkan untuk berdoa sebelum belajar dan selalu menunaikan ibadah fardhu dan sunnahnyaa ya.

Well, today we will review our previous material about Expressing Intention. Jadi hari ini kita akan mengulas kembali materi yang sudah kita bahas lewat video-video sebelumnya. Jadi silahkan simak video yang Miss berikan hari ini dengan baik hingga akhir yaa, karena akan ada 1 challenge/ soal di akhir video yang harus kalian jawab dikolom komentar YouTube.

Berusahalah dengan sungguh-sungguh, gunakan kemampuan dan kata-kata kalian sendiri. Miss Tri akan sangat menghargai usaha kalian 😊 HINDARI COPY-PASTE JAWABAN TEMAN KALIAN.

Jawaban kalian di kolom kometar YouTube Miss anggap sebagai absen hari ini. Untuk itu silahkan mengkonfirmasi ke Miss Tri jika berhalangan untuk mengikuti PJJ mapel Bahasa Inggris hari ini ya.

Keep it high my students

(LIKE AND SUBSCRIBE)



Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer