X IPS 2 (PENUNTASAN NILAI)

Kelas        : X IPS 2 (Jam Ke 3 & 4)

Kegiatan   : Pelengkapan Tugas-Tugas Bahasa Inggris

                  



Assalamualaikum wr.wb. 

How are you today my dear and excellent students?  I hope we are all doing fine where ever we are. Well, don't forget to pray first before you start your activity today. Dan tidak bosan-bosan Miss Tri ingatkan untuk senantiasa menjaga ibadah baik fardhu maupun ibadah sunnahnya ya. Teruntuk siswa laki-laki tunaikanlah ibadah shalat fardhu di masjid 😊

Baik, KD 3.3 tentang menyatakan rencana dengan mengggunakan rumus "Simple Future Tense" sudah tersampaikan, namun kalian masih sangat dipersilahkan untuk bertanya terkait materi yang belum kalian pahami atau masih bingung dengan japri ataupun meninggalkan pesan di kolom komentar. 

Pada pertemuan kali ini, kalian bisa melengkapi nilai-nilai Bahasa Inggris yang belum tuntas. Silahkan perhatikan absensi kalian berikut, ada beberapa siswa yang nilainya belum sepenuhnya tuntas. Untuk itu silahkan dituntaskan segera. Dan Miss Tri sudah melakukan penggambilan nilai sebanyak 7 kali, untuk itu jika nilai kalian belum lengkap silahkan konfirmasi langsung ke Miss via WhatsApp. 


Tetap semangat dan semoga kita semua selalu sehat. Demikian Miss sampaikan kegiatan hari ini, Wassalamualaikum wr.wb


Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Evita Windi Setya Ningrum
    X ips 2

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer