XII IPA 4 (CONDITIONAL SENTENCE)

 Hari/Tangga l    : Jumat, 06 Januari 2023

Guru                   : Tri Handayani, S.Pd

Mapel                 : Bahasa Inggris

Kelas                  : XII IPA 4

Materi                 : Kontrak Belajar & Conditional Sentence

Pertemuan           : ke-01

KD:

3.5          menerapkan fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan teks interaksi transaksional lisan dan tulis yang melibatkan tindakan memberi dan meminta informasi terkait pengandaian diikuti oleh perintah/saran, sesuai dengan konteks penggunaannya. (Perhatikan unsur kebahasaan if dengan imperative, can, should) menerapkan fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan teks interaksi transaksional lisan dan tulis yang melibatkan tindakan memberi dan meminta informasi terkait pengandaian diikuti oleh perintah/saran, sesuai dengan konteks penggunaannya. (Perhatikan unsur kebahasaan if dengan imperative, can, should)

4.5.         menyusun teks interaksi transaksional lisan dan tulis yang melibatkan tindakan memberi dan meminta informasi terkait pengandaian diikuti oleh perintah/saran, dengan memperhatikan fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan yang benar dan sesuai konteks

Tujuan Pembelajaran:

Melalui kegiatan pembelajaran menggunakan model problem based learning, peserta didik dapat membuat kalimat pengandaian sesuai formula yang ada secara baik dan benar.



Assalamualaikum Wr.Wb. 

Good Morning Sholeh and Sholeha.How are you doing? 

Hopefully, you are always in a great condition and in a good spirit. Don't forget to take pray five times in a day.. Jangan lupa sholat 5 waktunya ya nak 😊 dan biar makin afdol Sholat Duha dan murojaah nya ya setiap pagi..

Well, welcome to second semester class. In this semester there are some material you should learn, and one of them is Conditional Sentence. Before we discuss the material please check the learning activities below:

Learning Instructions:

(Petunjuk Pembelajaran) : 

1.   Greeting, praying and checking the students' presence 

2.  Checking the students' readiness and giving motivation

3.  Sharing learning contract for 2nd semester

3.  Learning 


You can check the material on the following video



Please be active in the learning process.. Aktiflah dalam pembelajaran.. I'll give score for your activeness.. Mam akan berikan nilai untuk keaktifan kalian..

Happy Learning ^_^

Thank you and see you .....

Wassalamualaikum, Wr.Wb

Komentar

Postingan Populer