REVIEW MATERI EXPRESSING COMPLIMENT AND CONGRATULATING KELAS X IPA 3 DAN X IPA 5

 KELAS    : X IPA 3 (Jam Ke 1&2)

                    X IPA 5 (Jam Ke 5&6)

Kompetensi Dasar : Menganalisis fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan pada ungkapan memuji serta responnya, sesuai dengan konteks penggunaannya.

Tujuan Pembelajaran : kalian dapat mengungkapkan tindakan mengucapkan dan merespoungkapan memuji serta ucapan memberi selamat sesuai dengan konteks penggunaannya  baik lisan maupun  tulis 


Assalamualaikum anak-anak hebat nan Shalih Shalihah. How are you today? Have you done pray Dhuha this morning? Jangan lupa untuk menunaikan Ibadah Dhuha bagi yang belum ya ^^

Well, today we will review again our previous material about Expressing Compliment and Congratulating. Karena bebearapa dari kalian belum mengumpulkan 1 tugas yang Miss cantumkan di bawah, jadi Miss anggap belum semuanya membaca materi ini dan belum semuanya mengerti.  

Dan bagi yang sudah mengerjakan dan sudah membaca, silahkan baca kembali. Apabila ada pertanyaan terkait materi kita silahkan tanyakan di kolom komentar atau langsung dengan Miss Tri melalui WhatsApp.

Sedikit tugas hari bagi yang BELUM, kalian diminta membuat video ketika memberikan ungkapan pujian untuk statement berikut lalu kirim ke WhatsApp Miss Tri:

"Ali Baba has YouTube Channel and the contents are really creative and interesting"  

example: Good Job Ali, you really did a great job. Keep it high! I'm really proud as your friend. 





Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Amanda Intan Nuraini
    X IPA 5

    BalasHapus
  3. Benardy Fatih Wicaksono
    X IPA 5

    BalasHapus
  4. Natasyah Amanda Novi Syahfitri
    X IPA 5

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer